Entri Populer

Kamis, 17 Juni 2010

KeAjaIbaN

Mengenal mu adalah kebahagiaan buat aku....
Mencintai mu itu adalah anugerah...

Membuat warna dalam setiap hari ku.....

Memberi makna hidup sesungguhnya...

Makna akan arti............


Kesabaran.....

Pengertian......
Kelemah lembutan.....
Kedewasaan......
Kejujuran....

Banyak lg hal-hal baru dalam hidup yang aku pelajari dari Kamu......


Mengajari aku menyikapi rasa "jealous" yang berlebihan jika tau Kamu bersama "Dia"


Mengajari aku makna akan arti cinta yang sesungguhnya.......


Mengajari aku realita kehidupan sebenarnya....


Mengajari aku arti kejujuran dalam setiap kebersamaan Kita, sekecil apa pun itu....


Terlebih membuat aku berani mengambil keputusan-keputusan sesuai hati kecil ku...

Yang slama ini belum tentu aku bisa melakukannya.......



Membuat aku bisa tiba-tiba "MUTUNG" karna godaan dan candaan Kamu....



Membuat aku bisa tidur hanya 1 jam cuma untuk bisa menghabiskan sluruh waktu malam bersama Kamu...


Yang pasti membuat aku merasakan jatuh cinta setiap hari hanya sama kamu dan kamu.......


Sehingga tak membuat aku menyesali mencintai kamu dengan segala kondisi dan situasi...



Hebatnya kamu buat aku, kamu Slalu tau apa pun yang aku RASA kan.....

Dan Jika hal itu aku TaNya kan, Kenapa Kamu bisa tau apa yang aku RASA kan,
Jawab mu cuma satu karna Kamu juga merasakan Hal yang sama denGan apa yang aku Rasa......

Trima Kasih atas Cinta ini.....

Aku bahaGia Karna Mencintai Mu........

Membuat aku slalu semangat menanti Hari Esok datang untuk bisa bersama kamu dan slalu bersama kamu....

Meski untuk memIliki mu adalah suatu KEAJAIBAN!!!!!

Sampai akhirnya aku berpikir, apa kah ini adalah TRUE LOVE?....................


Entah lah aku pun tak tau.....






""Cintailah orang yang kamu cintai, slama cinta itu membuat banyak warna dan arti dalam hidup mu...
Kejarlah cinta itu slama kamu yakin itu adalah TRUE LOVE...
Nikmatilah cinta itU sepenuH HATi mu meski cinta itu tak mungkin termiliki.......
Kecuali oleh KEAJAIBAN. itu sendiri... ""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar